Booking.com
Booking.com

Rabu, 07 November 2018

RAPHITA VOAL-Jilbab Motif Cantik-Hijab Segi Empat-Kerudung Berkualitas-TERBAIK

RAPHITA VOAL-Jilbab Motif Cantik-Hijab Segi Empat-Kerudung Berkualitas-TERBAIK

Rp50.000

Hijab ini terlihat mahal karena tampilannya emang bikin mata kedutan. Perpaduan warnanya sama coraknya ngeri banget mah ini. Tapi, tenang kawanku, harganya gak sengeri tampilannya, harganya malah jinak banget, cuman 50.000 udah bisa bungkus bawa pulang. Kalau beli banyak malah lebih irit lagi.
.
Ngomongin bahannya kayak gimana? Bahannya ringan, menyerap keringat, dan menyerap bau! Super nyaman! You'''ll be loving it!

Bahan : Voal [Mirip katun paris]
Size : 115 x 115 cm
Harga : 50ribu.
Model : Jahit tepi rapi.

..
MUST HAVE ITEM dech... .
Kenapa begitu??
1. Motif hijabnya cantik, ga malu2 in dipake d acara formal maupun non formal.
2. Ukuran cukup lebar, jadi bisa menutup dada.
3. Mudah dibentuk, jd kamu ga repot n lama ngebentuknya.
4. Bahan adem, ga bikin kamu gerah.


Info Lengkap dan Order Produk Klik di sini